Blaster Master Zero 1 dan 2 Tuju Xbox Series dan Xbox One

Kini akan terdapat lebih banyak gamer yang berkesempatan untuk dapat memainkan game Blaster Master dari Inti Creates. Dimana game ini akan menyambangi sebuah platform baru. Pihak perusahaan belum lama ini telah mengumumkan bahwa game Blaster Master Zero 1 dan Blaster Master Zero 2 akan muncul di platform Xbox One, dan Xbox Series pada bulan Juli mendatang. Game pertama seri tersebut akan hadir pada tanggal 1 Juli mendatang. Kemudian, sekitar dua minggu kemudian, Blaster Master Zero 2 akan hadir.

Hal ini berarti bahwa lebih banyak gamer yang dapat mempersiapkan diri sebelum menyambut entri terbaru Blaster Master Zero. Dimana Blaster Master Zero 3, entri terbaru yang membuat game ini menjadi trilogi, akan hadir ke Xbox One, dan Xbox Series X, pada tanggal 29 Juli mendatang, di hari yang sama ketika Blaster Master Zero 3 hadir di Switch, PS4, dan PC.

Inti Creates juga mengkonfirmasi sebuah diskon untuk ketiga game tersebut. Setiap game akan mendapatkan potongan harga sebesar 20% menjelang perilisannya. Diskon ini sayangnya hanya tersedia untuk pre-order saja. Jadi setelah game tersebut dirilis, maka harganya akan kembali seperti semula.

Blaster Master Zero 1 dan 2 akan hadir di Xbox One, dan Xbox Series pada tanggal 1 dan 15 Juli. Kalian juga dapat memainkan kedua game ini di platform lain, dimana kalian bisa memainkan Blaster Master Zero pada Nintendo 3DS, Nintendo Switch, PS4, dan PC, sedangkan untuk Blaster Master Zero 2 juga tersedia pada tiga platform tersebut selain Nintendo 3DS.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More