BlazBlue Cross Tag Battle, dan Guilty Gear Strive Akan Hadir di Xbox Tahun Depan

Dua game fighting terbaru Arc System Works dikabarkan akan hadir di konsol Xbox. Stream Xbox di Tokyo Game Show 2022, telah memberikan konfirmasi bahwa game BlazBlue Cross Tag Battle, dan Guilty Gear Strive akan tersedia di Xbox One dan Xbox Series pada musim semi tahun depan, serta layanan Xbox Game Pass.

BlazBlu Cross Tag Battle merupakan sebuah game crossover yang menghadirkan karakter dari sejumlah franchise. Game ini dirilis dengan karakter dari BlazBlue, Under Night In-Birth, Persona 4 Arena, dan RWBY. Arc System Works juga akhirnya menghadirkan karakter dari Arcana Heart, Senran Kagura, dan Akatsuki Blitzkampf, ke dalam jajaran karakter mereka. Sedangkan, Guilty Gear Strive merupakan entri terbaru dalam seri Guilty Gear yang pertama kali dirilis hanya untuk PS5, PS4, dan PC pada Juni tahun kemarin.

Namun, sayangnya stream ini tidak mengabarkan apakah BlazBlue Cross Tag Battle akan menggunakan rollback netcode. Ketika game ini dirilis pertama kali di PS4, Switch dan PC pada tahun 2018, netcode yang digunakan bukanlah jenis rollback. Namun Arc System Works kemudian mengumumkan bahwa mereka akan mengimplementasikan rollback, dan hanya versi PS4 dan PC saja yang mendapatkannya pada pertengahan April tahun ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More