Blizzard Akan Ungkap Warcraft Mobile Minggu Depan

Blizzard belum lama ini mengkonfirmasi bahwa mereka berencana untuk mengungkap sebuah game mobile Warcraft minggu depan. Game tersebut akan ditampilkan dalam sebuah ive stream yang bertempat pada tanggal 3 Mei mendatang.

Pada bulan Februari kemarin, Activision Blizzard mengatakan bahwa mereka berencana untuk menghadirkan “konten Warcraft mobile yang sepenuhnya baru untuk para gamer untuk pertama kalinya” di tahun 2022 ini.

Setahun sebelumnya, sang publisher mengungkapkan bahwa game mobile free-to-play multiplayer Warcraft sedang dalam pengembangan.

“Hal ini akan membuat kesempatan untuk pemain yang sudah ada dan para pemain baru untuk menikmati dunia Warcraft dalam cara yang baru,” ujar CEO Bobby Kotick pada saat itu.

Pada awal bulan ini, Blizzard mengumumkan ekspansi ke sembilan dari World of Warcraft, Dragonflight. Dikabarkan ekspansi baru ini akan memperkenalkan kominasi race dan class: dracthyr Evokers di World of Warcraft. Ekspansi ini, yang masih belum memiliki tanggal rilis, telah diumumkan bersamaan dengan World of Warcraft Lich King Classic.

Akan tiba pada tahun ini, perilisan kembali dari ekspansi yang telah dirilis pada tahun 2008 akan tersedia tanpa biaya tambahan untuk para pemain yang memiliki langganan World of Warcraft yang aktif.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More