Blizzard Bantah Hiatus Panjang Overwatch League

Berbagai laporan dikabarkan telah mengklaim, bahwa turnamen esport Overwathc League akan mengalami “hiatus selama setahun”, namun hal ini telah dibantah oleh wakil presiden OWL, Jon Spector.

Situs eSport, GGRecon telah merilis sebuah berita yang mengutip dari beberapa sumber yang mengklaim bahwa Overwatch League, liga eSport Overwatch dari Activision Blizzard, akan libur selama satu tahun penuh untuk season 2022.

Alasan dari penundaan ini di klaim bahwa terdapat sesuatu yang harus dilakukan dengan Overwatch 2. Namun cuitan dari Spector, yang dikirim ke IGN telah menepis hal ini. Jadi meski tanggal untuk season 2022 masih belum diumumkan, mereka juga tidak memiliki rencana untuk melakukan hiatus selama satu tahun.

Overwatch League sendiri mendapatkan dapak yang sangat besar dari pandemi COVID-19. Tepat sebelum pandemi, OWL tengah bersiap untuk untuk format home-and-away, namun rencana ini dibatalkan karena pelarangan pada perjalanan, dan perkumpulan dalam ruangan. Namun, OWL kemudian berpindah ke setup virtual dengan pertarungan antar tim akan dilakukan sepenuhnya secara online.

Selain itu, pada saat ini juga masih terdapat gugatan yang tengah berjalan pada Activision Blizzard, yang mencakup keseluruhan perusahaan.

Namun, untuk saat ini Overwatch League berencana untuk kembali memulai event per-orangan pada bulan September nanti.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More