Blizzard Jelaskan Nasib Loot Box Yang Tersisa di Overwatch 2

Tanggal rilis Overwatch 2 semakin dekat, namun terdapat sejumlah pertanyaan yang masih belum mendapatkan jawaban, seperti bagaimana perpindahan dari Overwatch pertama ke Overwatch 2 terjadi, termasuk bagaimana perpindahan loot box yang ada di game tersebut. Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Blizzard telah menghapus loot box di Overwatch 2.

Dalam sebuah RedditAMA, seseorang bertanya mengenai apakah loot box akan terbawa ke Overwatch 2 atau tidak. Dan bagi para gamer yang masih menyimpat loot box mereka, kotak tersebut akan terbuka secara otomatis, dan kontennya akan berpindah ke akun mereka di Overwatch 2.

“Kami akan membagikan sedikit lebih banyak penjelasan mengenai topik tersebut sebelum perilisan Overwatch 2 di bulan Oktober. Untuk jawaban yang cepat, mata uang (OWL Tokens, credits, point kompetitif) yang ada saat ini akan datang bersama kalian ke Overwatch 2,” tulis Jon Spector, Commercial Lead Overwatch.

Spector kemudian menambahkan bahwa berbagai loot box yang belum dibuka akan otomatis terbuka, dan seluruh isinya akan secara otomatis masuk ke akun pemain. Kemudian perpindahan otomatis menunjukan bahwa loo tbox akan menghilang dalam game tersebut. Dan mengingat bahwa Overwatch 2 merupakan game free-to-play, tampaknya semua pemain yang memainkan Overwatch 1 akan secara otomatis berpindah ke sekuelnya.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More