Blizzard Saat ini Persiapkan Alpha Testing Untuk Game Diablo Immortal

Salah satu game yang paling ditunggu oleh para penggemar Diablo series, yaitu Diablo Immortal nampaknya mendapatkan kabar baik dari Blizzard, karena kali ini mereka sedang mempersiapkan Regional Alpha Testing.

Namun saat ini Blizzard untuk sementara akan persiapkan Regional Alpha Testing terlebih dahulu untuk platform PC yang direncanakan akan dirilis pada pertengahan tahun 2020 ini.

Alpha Testing ini adalah susulan dari pengujian playtest internal yang hasilnya cukup baik dan Blizzard mencoba untuk membagi kebahagiaannya ke para gamer yang terpilih untuk mencoba game Diablo terbaru ini yang dipastikan akan tersedia pada PC nantinya.

Dikabarkan untuk Diablo Immotral ini akan hadir untuk versi mobilenya, jadi bagi kalian yang belum pernah mencoba game diablo di PC maupun konsol bisa tetap menikmati Diablo ini pada smartphone kalian dimana saja, walaupun fokus utama Diablo Immortal saat ini adalah untuk platform PC.

YouTube player

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More