Blizzard Umumkan Closed Beta Diablo 4 Untuk Tahun Ini

Blizzard belum lama ini memberikan pengumuman kepada para penggemar Diablo bahwa mereka akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti sebuah closed beta untuk Diablo 4 pada tahun ini, dimana public beta akan tiba pada awal 2023.

Diumumkan melalui postingan blog Blizzard, pihak publisher mengumumkan bahwa para pemain yang belum lama ini menghabiskan waktu yang cukup banyak memainkan end-game Diablo 2: Resurrected, Diablo 3, atau Diablo: Immortal berhak untuk berpartisipasi dalam pengujian tersebut.

Berbeda dengan kebanyakn beta yang memberikan para pemain akses ke beberapa jam pertama dari game, beta Diablo 4 ini kebalikannya, dimana mengizinkan para pemain untuk langsung memainkan game ini dari awal hingga akhir. Beta ini nantinya akan tersedia di berbagai platform, yakni PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan PC, dengan cross-play dan cross-progression.

“Kami telah memutuskan untuk berfokus menawarkan end-game Diablo 4 pada closed beta untuk beberapa alasan,” ujar Blizzard. “Cerita penuh dari kembalinya Lilith ke Sanctuary bukanlah hal yang ingin kami tampilkan jelang perilisan; para pemain akan merasakan sebuah post-campaign Sanctuary pada saat closed end-game beta. Juga, untuk kebanyakan, bagian end-game merupakan aspek yang mereka sukai dari Diablo. Kami ingin memastikan bahwa [beta] ini memuaskan, dan tidak kekurangan berbagai tantangan hingga merasakan banyak sekali sesi bermain.”

Para pemain yang telah menghabiskan cukup banyak waktu pada end-game Diablo akan mendapatkan sebuah email undangan ke beta tersebut, namun jika opsi marketing mereka diaktifkan di Battle.net.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More