Bloober Team Sebut Akan Mengungkap Game Baru Mereka Secepatnya

Bos dari Bloober Team mengatakan bahwa ia tidak dapat memberikan komentar mengenai laporan bahwa studio tersebut sedang membuat remake dari Silent Hill 2, namun ia berharap dapat mengungkapkan apa yang tengah mereka kerjakan secepatnya.

Berbicara dengan pihak IGN, CEO dari Bloober, Piotr Babieno juga mengatakan bahwa merupakan hal yang penting bahwa pihak studio mendapatkan kebebasan kreatif dengan berbagai proyek yang mereka dapatkan untuk menangani IP dari perusahaan lain.

Studio yang berada di belakang game The Medium, Layers of Fear, dan Blair Witch sering dihubungkan dengan franchise Silent Hill selama 18 bulan kebelakang ini. Tahun lalu, studio ini mengumumkan sebuah kesepakatan kerja sama strategus dengan Konami, beberapa bulan kemudian CEO Bloober mengklaim bahwa mereka sedang mengerjakan sebuah proyek untuk IP horror dari sebuah publisher game yang terkenal.

Dan pada minggu ini terdapat laporan bahwa studio tersebut sedang mengembangkan sebuah remake dari Silent Hill 2. Dan diklaim bahwa remake tersebut akan menghadirkan AI, animasi, puzzle yang dibuat ulang, serta sejumlah ending baru, dan game tersebut berpotensi dirilis secara eksklusif dengan jangka waktu tertentu di konsol PlayStation.

Dikabarkan juga bahwa terdapat sejumlah proyek Silent Hill yang saat ini sedang dikembangkan oleh berbagai studio yang tersebar diseluruh dunia. Proyek tersebut dapat berupa sebuah remake, sebuah sekuel, atau sebuah seri episodik.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: