Modder Bloodborne Rilis Mod 60 FPS

Lance McDonald, AKA ManFightsDragon, AKA orang yang terkenal dengan melakukan data mining seperti P.T., Bloodborne, dan seri Dark/Demon Souls untuk konten yang dipotong, atau konten yang disembunyikan, secara resmi telah merilis mod 60 frame per detik miliknya untuk game Bloodborne.

McDonald sebelumnya telah mengumumkan bahwa ia telah membuat sebuah mod 60 FPS pada bulan Oktober tahun lalu, tapi ia tidak merilisnya karena menunggu klarifikasi dari Sony apakah mereka memiliki rencana lebih lanjut untuk Bloodborne atau tidak.

Patch mod ini mengizinkan para pemain untuk mengubah Bloodborne versi 1.09, dan memodifikasi engine game tersebut untuk meningkatkan cap frame rate menjadi 60 FPS, dan opsi untuk menurunkan resolusi ke 1280×720 (HD).

YouTube player

Dalam video miliknya sebelumnya yang mendemonstrasikan mod 60 FPS. McDinald berbagai bahwa mengkases mode debuh Bloodborne dan mengubah framerate hanya berfungsi untuk mempercepat segala sesuatu dalam game menjadi dua kali, sehingga menciptakan efek Bennt Hill. Konsol PlayStation 4 Pro memberikan beberapa game lawas sebuah peningkatan, yang meningkatkan frame rate, dan performa metrik lainnya, namun untuk Bloodborne sepertinya masih tetap terkunci dibelakang 30 FPS.

Mengenai mod dan cara menggunakannya, bisa kalian temukan pada Patreon milik McDonald, namun harus dipastikan kalian mengetahui apa yang akan kalian lakukan ini. Mengubah konsol PlayStation 4 kalian dengan cara tersebut tentunya akan menghilangkan garansi yang ada. Karena untuk menjalankan mod tersebut pertama-tama kalian harus menjalankan software homebrew.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More