Bloodborne “Demake”, Bloodborne Rasa PS1

Seorang gamer yang sangat mencintai game eksklusif PlayStation 4 dari FromSoftware, dikabarkan tengah membuat sebuah versi “demake” dari game tersebut. Yang membuat game Bloodborne tampak seperti game untuk PlayStation 1.

Project Bloodborne PSX saat ini masih dalam tahap pengembangan, dan dikembangkan oleh Tech Artist Unreal Engine 4, Lilith Walther, dimana ia membagikan progress pengembangannya melalui akun Twitter miliknya, @b0tster.

Lilith sendiri selama ini telah membagikan perkembangan game yang dibuatnya, dimana ia memperlihatkan loading screen, health bar, save point, dan yang lainnya pada update-update terbarunya. Dalam sebuah update paling baru, sang developer menampilkan progress pada Visceral Attack, ia juga menyebutkan bahwa animasi game ini dibuat lebih menarik lagi, dan membuat Visceral Attack survivable.

Versi ini akan mengaplikasikan kustomisasi karakter. Tentunya hal ini akan sangat berbeda jika dibandingkan dengan game Bloodborne sendiri, namun untuk versi sekarang menghadirkan dua buah pilihan suara yang berbeda. Lilith juga menyebutkan bahwa pilihan lainnya akan ditambahkan nanti.

Bloodborne "Demake", Bloodborne Rasa PS1

Ketika ditanyai apakah apakah ia berencana untuk merilis game ini di Twitter, Lilith mengkonfirmasi bahwa ia telah memiliki rencana untuk merilis Bloodborne PSX suatu hari nanti.

Ia juga menyebutkan bahwa meski game ini terlihat seperti game PS1. Game ini hanya meniru gayanya saja, dan tidak akan dapat dimainkan di konsol PS1.

Bloodborne demake merupakan sebuah trend diantara para kreator untuk melihat game yang ada sekarang ini dengan lensa masa lalu. Sebelumnya telah terdapat demake lainnya, seperti Cyberpunk 2077 demake, Death Stranding demake, dan Assassin’s Creed demake.

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More