BloodRayne 1 dan 2 ReVamped Untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch Diungkap

Versi yang telah ditingkatkan dari BloodRayne dan BloodRayne 2 dikabarkan akan hadir ke konsol Nintendo Switch, PlayStation 4, dan Xbox One. Zigguart Interactive telah mengumumkan BloodRayned ReVamped untuk kedua edisi. Edisi ini didasarkan kepada upgrade yang telah diberikan pada versi 2020 Terminal Cut PC. Dimana edisi ini akan hadir secara digital pada musim gugur mendatang di ketiga konsol tersebut. Selain itu, Limited Run Games akan menangani game fisik dari PS4 dan Switch.

Karena game ini di dasarkan pada versi yang telah mendapatkan update, jad perubahan tersebut sudah langsung tersedia. Selain tersedia di lebih banyak platform, game ini akan memiliki tampilan yang lebih baik. Terdapat dukungan resolusi 4K untuk konsol yang mendukungnya. Pencahayaan akan berubah, dan sinematic akan di upscale.

Opsi lokalisasi baru juga akan muncul pada versi ini. Hal ini berarti kalian bisa memilih opsi dubbing berbahasa Jepang dalam BloodRayne Revamped. Sebagai reminder, game pertama akan memiliki dubbing Inggris, Perancis, Italia, Jepang, Rusia, dan Spanyol. Sedangkan, sekuelnya hanya menawarkan opsi Inggris dan Rusia saja.

BloodRayne dan BloodRayne 2 ReVamped akan hadir ke konsol PlayStation 4, Switch, dan Xbox One secara digital pada musim gugur tahun ini, dan Limited Run Games akan menangani edisi fisik untuk PS4 dan Switch.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More