BloodRayne Betrayal Rilis Bulan September

Ziggurat Interactive belum lama ini telah membagikan sebuah tanggal perilisan untuk game BloodRayne Betrayal: Fresh Bites. Dimana game ini merupakan sebuah versi remastered dari seri WayForward. Kalian akan kembali mengikuti Rayne pada misi terakhirnya lagi di tanggal 9 September mendatang. Game ini nantinya akan tersedia diseluruh konsol saat ini dan PC. Selain itu, BloodRyane Betrayal: Fresh Bites juga telah mendapatkan sebuah trailer baru.

Petualangan Rayne dari WayForward berisikan penjelajahan sebuah dunia 2D, menebas dan menembak musuh yang ada di hadapannya. Tentunya ia akan kembali berhadapan dengan supernatural lagi, selagi ia menjelajahi sebuah mansion, dan menghadapi berbagai musuh di setiap levelnya.

Berikut adalah trailer BloodRayne Betrayal yang menampilkan tanggal perilisannya. Pada trailer ini ditampilkan bagaimana tampilan remaster dari game ini terlihat pada platform modern.

YouTube player

BloodRayne Betrayal: Fresh Bites akan dirilis pada tanggal 9 September mendatang tahun ini. Game ini nantinya bisa kalian mainkan di konsol Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan PC. Limited Run Games saat ini tengah menawarkan kopi fisik dari game ini. Namun, sejauh ini belum diketahui apakah nantunya game ini akan mendapatkan Collector’s Edition setelah perilisannya, atau tidak. Versi original dari game ini telah tersedia dan bisa kalian mainkan di PlayStation 3, Xbox 360, dan juga PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More