Bloodstained: Ritual of the Night Akan Segera Hadir di Perangkat Mobile

Publisher NetEase dan developer ArtPlay belum lama ini memberikan sebuah pengumuman melalui sebuah situs asal Jepang, PR Times, yang mengabarkan bahwa mereka akan merilis sebuah versi mobile dari game Bloodstained: Ritual of the Night untuk perangkat iOS dan Android, sesegera mungkin. Game tersebut harus dibeli untuk bisa di download, dan akan mendukung berbagai jenis bahasa, termasuk Inggris, Jepang, Perancis, Italia, Jerman, Spanyol, Rusia, Portugis, dan Korea.

Untuk versi mobile ini tentunya akan mendapatkan sebuah optimalisasi kontrol untuk platform mobile, sebuah sistem user interface yang telah dirubah, berbagai ikon Skill Shard, dan sebuah sistem achievement baru.

Untuk versi mobile ini juga akan menghadirkan lebih dari 120 monster dan bos, 107 senjaya, dan 23 weapon skill yang sebelumnya telah muncul pada game originalnya, akan dihadirkan juga pada versi ini.

Sedangkan untuk command-based technique dari perilisan original game ini, sebuah menanisme baru berdasarkan metode tersebut telah ditambahkan, sehingga para pemain versi mobile bisa lebih mudah untuk menggunakannya. Dan untuk versi mobile ini juga akan menambahkan tombol shortcut baru, dimana para pemain bisa dengan cepat mengubah senjata dan equipment mereka.

Bloodstained: Ritual of the Night saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan pada platform PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC via Steam.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More