Blue Archive Rayakan Ulang Tahun 1.5, Hadirkan 100 Roll Gratis

Nexon baru-baru ini merayakan ulang tahun 1.5 dari Blue Archive untuk versi global dari game tersebut. Para Sensei akan bergabung dengan para murid-murid mereka kembali lagi ke pantai, dalam sebuah event lanjutan “Abydos Resort Restoration Task Force”. Untuk event kali ini bernama “Biz Trip! Momoyodou Beach Shack Franchise Plan”, yang akan melanjutkan dan mengakhiri cerita yang telah berjalan sebelumnya.

Untuk event kali ini akan menambahkan empat karakter baru yang salah satunya bisa kalian dapatkan secara gratis. Perayaan ulang tahun ini juga meliputi sejumlah hadiah untuk para pemain, termasuk 100 roll gratis.

Bersamaan dengan itu, Nexon juga menghadirkan sebuah preview trailer untuk Blue Archive 1.5 Anniversary yang bisa kalian lihat di bawah ini:

YouTube player

Masih sama dengan event sebelumnya, event ulang tahun Blue Archive bertemakan musim panas. Event ini melibatkan para murid dari Hyakkiyako Academy and Abydos High School.

Anggota dari Hyakkiyako Festival Operations Departement telah membuka sebuah bisnis di kepulauan resor Lost Paradise, yang malah terjerat dalam “Resort Hunt” yang menjebak para gadis Abydos. Kini mereka berada di peperangan dengan sejumlah faksi lainnya. Pemenangnya akan mendapatkan kepemilikan untuk keseluruhan kepulauan.

Blue Archive Rayakan Ulang Tahun 1.5, Hadirkan 100 Roll Gratis

Event ini akan memperkenalkan mode baru bernama Conquest dimana para pemain bisa menyerang dan mengklaim wilayah. Kalian bisa mendapatkan sumber daya dari wilayah yang diklaim untuk membeli berbagai item serta membuka hunting ground baru.

Untuk karakternya sendiri yang akan bergabung adalah Shizuko (Swimsuit) setelah menyelesaikan stage pertama event tersebut. Bagi kalian yang memiliki Pyroxene bisa melakukan roll di banner Hoshino (Swimsuit). Selain itu banner Hoshino akan menghadirkan drop rate double untuk karakter bintang 3 dari 3% ke 6%.

Sedangkan untuk bagian kedua dari banner tersebut akan menghadirkan Chise (Swimsuit) dan Izuna (Swimsuit). Kalian juga akan mendapatkan sebuah campaign login dimana setiap harinya kalian akan mendapatkan 10 roll setiap harinya, dengan total 100 roll.

Untuk event Blue Archive ini akan berjalan sampai dengan 13 Februari mendatang, dengan gamenya sendiri telah tersedia di perangkat Android dan iOS. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More