Blue Archive Versi Inggris Diumumkan

Situs resmi Inggris dan akun Twitter resmi untuk game Blue Archive kini telah tersedia. Selain itu,sebuah versi Inggris untuk game ini juga akan segera hadir. Nexon Korea, dan NAT Games dikabarkan akan menangani versi Inggris dari Blue Archive. untuk tanggal rilisnya, sejauh ini masih belum dikonfirmasi. Namun, sebuah situs resmi untuk Blue Archive memberikan beberapa elemen interactive.

Para gamer bisa menuju ke situs resmi Blue Archive untuk berbincang dengan seorang gadis bernama Arona. Percakapan ini mengizinkan para gamer untuk bertanya kapan mereka bisa “bertemu” dengannya. Pada akhir percakapan dengan Arona, ia akan meminta kalian untuk “bersabar sedikit lagi” dan mereka akan kemblai dengan berita bagus. Meski percakapan tersebut memiliki beberapa pilihan yang bisa kalian pilih, namun akhirnya akan tetap sama.

Kalian bisa menyimak PV terbaru untuk Blue Archive dibawah ini.

YouTube player

Blue Archive sendiri sebelumnya telah diumumkan pada bulan Juli tahun lalu. Game ini dikembangkan oleh NAT Games, dan game ini dirilis di Jepang melalui publisher yang bernama Yostar. Blue Archive sendiri merupakan sebuah game free-to-play gacha, dimana menghadirkan pertarungan bernuansa RPG, dengan para pemain akan menentukan arah dari pertarungan.

Blue Archive saat ini sudah tersedia untuk Android dan iOS di Jepang. Sedangkan untuk versi Inggrisnya, saat ini tengah dikembangkan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More