Blue Box Games Studios Menunda Trailer Gameplay Abandoned

Terdapat banyak rumor mengenai game PlayStation 5 yang akan hadir dari developer Blue Box Game Studios, yang bernama Abandoned. Banyak yang mendiskusikan seputar game tersebut karena terdapat kemungkinan bahwa Abandoned akan menjadi sebuah tambahan untuk seri Silent Hill, yang telah tertidur sejak 2014. Namun, para gamer menantikan informasi lebih lanjut mengenai Abandoned harus menunggu sedikit lebih lama.

Dilansir dari director Hasan Kahraman, Abandoned akan menjadi sebuah game horror open-world hyper-realistic yang menggabungkan  environments dengan detail tinggi, dan gemplaynya membutuhkan pemikiran taktis. Para pemain akan berperan menjadi Jason Longfield, yang menemukan dirinya berada di dalam sebuah hutan tanpa mengetahui mengapa ia bisa di sana. Selagi ia berusaha untuk bertahan hidup, dan kemudian kalian akan mengetahui dengan jelas bahwa kalian tidaklah sendiri. Salah satu cara Blue Box mempromosikan game ini adalah dengan menghadirkan aplikasi Abandoned: Trailer, yang telah ditunda tiga hari karena permasalahan lokalisasi.

Penundaan aplikasi tersebut diumumkan malalui akun Twitter resmi Blue Box. Konten game yang cukup memiliki kesamaan dengan Silent Hill memunculkan berbagai rumor, termasuk klaim bahwa game tersebut menjadi kolaborasi dengan Hideo Kojima, namun Blue Box secara resmi mengkonfirmasi bahwa Abandoned tidak terlibat dengan Kojima Productions. Meski demikian, para fans Silent Hill masih terus menjadi koneksi antara game ini dengan seri survival horror klasik tersebut.

Meski pihak Blue Box telah menepis hubungan Abandoned dengan Silent Hill, masih terdapat kemungkinan bahwa game ini terinspirasi oleh Silent Hill.

Abandoned dijadwalkan untuk dirilis pada tahun ini di PC dan PlayStation 5.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: