Blue Fire Mendapatkan Trailer Baru dan Tanggal Perilisan

Tidak sedikit game yang disebut terispirasi dari seri The Legend of Zelda, dan salah satunya adalah game indie yang bernama Blue Fire. Dikembangkan oleh ROBI Studios, dan diterbitkan oleh Grafitti Games, Blue Fire merupakan sebuah game action 3D platformer yang memiliki misi di dalamnya untuk diikuti, beragam musuh unik untuk dihadapi, dan berbagai platforming yang menantang yang tentunya akan menguji kemampuan para pemainnya.

Banyak sekali game indie yang hadir ke eShop Nintendo Switch setiap mingunya, namun game Blue Fire ini tampaknya akan menjadi sesuatu yang menjanjikan, dan menantang bagi para gamer yang menyukai game seperti ini.

Diumumkan belum lama ini, melalui sebuah trailer gameplay yang baru, game Blue Fire akan dirilis di eShop Nintendo Switch, dan Steam pada tanggal 4 Februari, 2021 nanti. Game tersebut nantinya juga akan hadir ke konsol PlayStation 4, dan Xbox One, namun sampai saat ini tanggalnya masih belum dikonfirmasi.

YouTube player

Para gamer hardcore Nintendo Switch akan disambut oleh Super Mario 3D World + Bowser’s Fury pada tanggal 12 Februari nanti, namun sebelum memainkan game tersebut, kalian dapat encoba game Blue Fire terlebih dahulu. Yang kemungkinan akan menjadi pilihan yang baik untuk menunggu Super Mario 3D World.

Blue Fire akan dirilis di PC dan Switch pada tanggal 4 Februari, 2021 nanti. Sedangkan untuk versi PS 4 dan Xbox One akan dihadirkan nanti.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More