Blue Reflection: Second Light Akan Dirilis Pada Bulan November Mendatang

Koei Tecmo belum lama ini mengumumkan tanggal rilis global untul game Blue Reflection: Second Light. Dimana kalian bisa mendapatkan game magical girl RPG ini pada tanggal 9 November mendatang, hanya sekitar satu minggu setelah perilisan game ini di Jepang, pada bulan Oktober, 2021 nanti. Koei Tecmo juga mengungkap bahwa game ini akan mendapatkan sebuah edisi terbatas, serta mengungkapkan apa saja yang bisa kalian dapatkan pada edisi spesial tersebut. Selain itu, Koei Tecmo juga membagikan sebuah trailer baru.

Untuk Blue Reflection: Second Light Limited Edition, edisi tersebut akan dihargai sebesar 129.99 USD atau sekitar 1,8 juta Rupiah di NIS America Online Store. Pada edisi spesial ini kalian tentunya akan mendapatkan gamenya, sebuah poster kain berukuran B2 bergambar Ao, art book bernama Everyone’s Memories Album, sebuah album foto Academy Notebook, arylic mini charater Ao yang mengenakan seragam dan ketika menjadi seorang magical girl, dan sebuah kostum Atelier Ryza yang bisa dikenakan Ao di dalam game.

https://www.siliconera.com/wp-content/uploads/2021/07/blue-reflection-second-light-limited-edition-release-date.jpeg

Untuk trailer baru dari Blue Reflection: Second Light, bisa kalian simak melalui akun Twitter resmi Koei Tecmo America dibawah ini.

Blue Reflection: Second Light akan hadir di wilayah North America dan Europe pada tanggal 9 November mendatang. Game ini akan tiba di Jepang pada bulan Oktober nanti. Dan kalian bisa memainkan game ini di Nintendo Switch, PlayStation 4, dan juga PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More