Blue Reflection: Second Light Hadir di Jepang Pada Bulan Oktober

Blue Reflection: Second Light, atau Blue Reflection TIE, akan hadir di Jepang pada bulan Oktober mendatang. Pre-order untuk edisi fisik dari game ini telah dimulai pada tanggal 6 Juli, 2021. Sedangkan pre-order untuk digital versi standard dan digital deluxe akan hadir nanti.

Bersamaan dengan pengumuman mengenai perilisan game ini, Gust telah merilis sebuah trailer baru untuk Blue Reflection: Second Light melalui channel YouTube resmi mereka. Trailer tersebut berfokus pada environment, namun juga memperlihatkan beberapa combat element. Selain itu, trailer ini juga menampilkan beberapa karakter yang akan hadir di dalam  game ini.

Berikut trailer Blue Reflection: Second Light yang bisa kalian simak dibawah ini.

Bagi kalian yang melakukan pre-order untuk Blue Reflection: Second Light akan mendapatkan bonus berupa sebuah kostum musim panas untuk sang prontagonis, Ao Hoshizaki, dan sebuah headband dengan telinga kucing. Bonus-bonus ini akan tersedia pada semua versi pre-order, namun terdapat kemungkinan nantinya akan dijual sebagai sebuah standalone DLC.

Selain itu, sebuah versi premium, dan collection box telah diungkap. Dimana untuk versi premium akan hadir dengan sebuah drama CD spesial yang berisikan pesan-pesan dari Ao , sebuah kostum Reisalin “Ryza” Stout dari Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy, sebuah poster berbahan kan, dan sebuah bromide yang ditampilkan layaknya sebuah buku catatan sekolah. Versi ini akan dihargai sebesar 11,935 Yen, atau sekitar 1,5 juta Rupiah.

Untuk special collection box akan berisikan seluruh yang ada di versi premium. Namun pada collection box kalian akan mendapatkan dua buah charm acrylic, sebuah handuk Aio, sebuah artbook, dan sebuah tas sekolah. Untuk versi ini akan dibandrol dengan harga 22,110 Yen atau sekitar 2,9 juta Rupiah.

Blue Reflection: Second Light akan hadir di konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch serta PC di Jepang, pada tanggal 21 Oktober mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: