Blue Reflection: Second Light Tuju PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Steam

Koei Tecmo dan Gust, baru-baru ini mengungkap dua buah game baru untuk seri Blue Reflection dalam acara AnimeJapan 2021. Salah satu dari game tersebut, bernama Blue Reflection Tie di Jepang, dimana game tersebut akan dihadirkan untuk konsol PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC via Steam di Jepang. Namun Koei Tecmo America, dan Europe juga telah mengkonfirmasi bahwa game ini akan dihadirkan di luar Jepang dengan nama Blue Reflection: Second Light.

Game lainnya yang diungkapkan dalam waktu yang sama adalah Blue Reflection Sun, dimana game tersebut akan dihadirkan untuk perangkat Android dan iOS. Blue Reflection Sun juga akan disediakan di PC, namun melalui platform DMM Games Jepang.

Kedua game yang disebutkan diatas, akan menjadi proyek lintas media yang baru, bersamaan dengan serial animasi Blue Reflection Ray yang telah diungkap sebelumnya. Meski Second Light dan Ray telah dikonfirmasi akan dihadirkan diluar Jepang, Koei Tecmo masih belum mengumumkan lokalisasi bahasa Inggris untuk Blue Reflection Sun yang berorientasi di platform mobile.

Blue Reflection second light

Koei Tecmo dan Gust sendiri juga telah membagikan sebuah artwork baru yang dibuat oleh Mei Kishida, yang menampilkan karakter utama yang ada di proyek Blue Reflection. Yang dimulai dari kiri ke kanan merupakan prontagonis untuk Ray, Second Light, dan Sun. Setiap game akan menghadirkan karakter, lokasi, dan cerita yang berbeda. Namun, semuanya berdasarkan pada game Blue Reflection pertama yang dirilis pada tahun 2017.

Blue Reflection: Second Light saat ini masih di dalam tahap pengembangan untuk PS4, Switch dan PC. Sejauh ini Koei Tecmo masih belum mengumumkan jendela perilisan untuk game ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: