Blue Reflection Sun Rilis Akhir Bulan Februari 2023

Blue Reflection Sun akan memulai debutnya pada minggu depan. Dilansir dari DMM Games dan Koei Tecmo, tanggal rilis dari game ini ditetapkan pada tanggal 21 Februari, 2023. Bersamaan dengan itu, sebuah campaign pre-regis tengah berlangsung dan saat ini telah melewati 300 ribu pendaftaran.

Blue Reflection Sun

Untuk merayakan tanggal perilisan ini, DMM Games membagikan sebuah video promo/PV spesial yang menunjukan berbagai karakter Blue Reflection Sun. Video ini juga menampilkan lagu “Clockworks” yang dibawakan oleh syudou dan Mafumafu.

YouTube player

Dikembangkan dalam sebuah kolaborasi antara DMM, Koei Tecmo dan Mel Kishida, Blue Reflection Sun berhubungan dengan game yang ada di konsolnya, dan juga seri RPG di PC.

Untuk ceritanya sendiri mengikuti para murid dari Hinamori Academy, yang berhasil selamat dari “Ash,” sebuah fenomena misterius yang menyebabkan penyakit dan kemunculan monster bernama “Testa.” Ash juga menjadi asal munculnya kekutan spesial yang dimiliki sejumlah orang tertentu, seperti Shiho Kasuga.

Blue Reflection Sun

Berbeda dari entri game lainnya, ketika game ini dirilis Blue Reflection Sun akan menghadirkan pemeran utama pria, dalam bentuk karakter para pemain.

Untuk campaign pra-registrasi, karena sudah melewati 300 ribu pendaftaran, maka jika kalian memainkan game ini kalian akan mendapatkan 3 ribu “Wish Stones”, 3 UR Flag Cards, Skip Tickets, dan sejumlah material enhancement karakter.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button. Untuk game ini nantinya bisa kalian mainkan nanti di iOS dan juga Android.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More