Bluecurse Studios luncurkan Kickstarter campaign untuk game baru mereka, Snacko

Bluecurse Studios merupakan salah satu studio yang turut berpartisipasi dalam Wholesome Direct tahun ini, dan dalam acara digital showcase yang berlangsung sekitar 37 menit tersebut, mereka pun memperkenalkan proyek yang saat ini sedang mereka kerjakan melalui video trailer terbaru, yakni Snacko.

Snacko sendiri merupakan sebuah game farming adventure, yang berfokus pada kisah dua kucing yakni Momo dan Mikan dalam kehidupan baru mereka di sebuah pulau terpencil. Kamu akan dihadirkan dengan banyak aktivitas di dalam game ini seperti bercocok tanam, menambang, memancing, berternak, hingga menemukan rahasia dan misteri yang ada di pulau tersebut.

YouTube player

Seiring kamu melewati kehidupan di pulau tersebut, kamu juga akan turut membangun komunitas yang ada di pulau tersebut agar menjadi tempat yang layak dihuni dan mengajak penduduk lain untuk tinggal disana.

Bluecurse Studios sendiri baru-baru ini sudah meluncurkan kickstarter campaign untuk Snacko, yang mana untuk saat ini sudah menggalang dana hingga lebih dari $10,000,  jika kamu tertarik, kamu bisa melihatnya melalui link berikut ini.

Snacko direncanakan untuk rilis ke PC via Steam pada tahun 2021.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More