Board Game Metal Gear Solid Ditunda Ke 2021

Perilisan Metal Gear Solid: The Board Game telah ditunda, sang publisher IDW Games mengumumkan berita ini pada hari Jumat kemarin. Jika kamu menjadi salah satu orang yang sangat menginginkan board game ini nampaknya kamu tidak dapat memainkan cardboard box ini hingga musim panas 2021.

Ini bukan pertama kalinya game yang ditunggu-tunggu dari pengembang Spectre Ops Emerson Matsuuchi ditunda. Pada November 2019 lalu, IDW mengumumkan bahwa mereka menunda perilisan gamenya ke musim panas 2020. Dalam pernyataan untuk customer pre-order pada Jum’at lalu, sang publisher kembali mendorong jendela rilis dalam satu tahun lamanya.

“Pertanyaan terbesar yang mungkin ada dibenak kalian saat ini adalah ‘Mengapa?'” sebut IDW. “Jawabannya sederhana. Kami tidak akan mengkompromi standar kami untuk kualitas game yang layak diterima oleh komunitas kami. Kami berkomitmen teguh untuk bekerja sama dengan desainer ternama Emerson Matsuuchi untuk mewujudkan visinya untuk judul ini di atas meja, tidak peduli berapa lama waktu yang dibutuhkan. Sebelum Anda mulai mengkhawatirkan kemungkinan penundaan lagi, dengan senang hati kami sampaikan bahwa game ini memasuki putaran final pengujian bermain minggu ini! ”

Sang developer juga menawarkan update untuk pemberian harga akhir, yang juga akan lebih tinggi dari yang diperkirakan. Namun, harga tersebut tidak meningkat untuk pembeli sebelumnya yang telah melakukan pre-order dengan harga 109 USD.

“Setelah pekerjaan pengembangan tambahan,” kata pernyataan itu, “kami telah memutuskan bahwa ke depannya, game tersebut akan menjadi 125 USD. Jadi, Anda akan menghemat 16 USD untuk dukungan awal Anda! ”

IDW berjanji akan memberikan update lebih lanjut dalam beberapa bulan kedepan, termasuk “cakupan gameplay, komponen, dan misi, ” dan mengatakan kepada konsumen yang telah melakukan pre-order untuk mengekspektasikan undangan game ini dengan versi virtual pada Tabletop Simulator dan Tabeltopia pada Maret 2021.

Sumber: Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More