Bocoran Demo Sonic Frontier Tampilkan Cutscene Baru

Bocoran lebih lanjut mengenai demo Sonic Frontier telah muncul yang menampilkan sejumlah cutscene yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya, bersamaan dengan sebuah pertarungan bos yang dikenal sebagai Squid. Dengan berbagai demo publik tersedia di berbagai event, hal ini mengizinkan para gamer untuk mencoba game-game yang akan hadir nanti, dan salah satunya adalah Sonic Frontiers, yang tersedia di GamesCom, Tokyo Game Show, dan juga EGX London.

Setelah demo di GamesCom, Sega secara tegas melarang para gamer untuk merekam game tersebut, karena sejumlah pemain dapat memanfaatkan sebuah bug yang mengizinkan mereka untuk memainkan game ini lebih jauh dari yang diizinkan. Terlepas dari larangan ini, sejumlah bocoran gameplay dari Sonic Frontiers telah berhasil sampai di para gamer, dengan salah satunya menampilkan cutscene baru dan sebuah pertarungan bos.

YouTube player

Gameplay ini dibagikan oleh GPF melalui YouTube, yang berhasil mendapatkan rekaman dari demo Sonic Frontiers di EGX. Kompilasi klip ini menunjukan sejumlah hal baru seperti sebuah pertarungan bos. Bos ini sebelumnya hanya ditampilkan sekilas saja pada bulan Juni kemarin, dimana pada video ini diungkapkan bahwa bos ini bernama Squid. Para pemain dapat menemukannya di area, dimana mereka dapat melawan bos tersebut. Pada saat bertarung, para pemain harus menghindari serangan bola api leagi berlari, sebelum akhirnya menghadapi bos tersebut secara langsung.

Sonic Frontiers sendiri nantinya akan hadir di PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan Switch pada tanggal 8 November mendatang.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More