Bocoran Genshin Impact, Ungkap Skill Hu Tao

Terlepas dari ancaman tuntutan dari miHoYo, seorang leaker Genshin Impact yang populer memberikan detail lebih lanjut mengenai passive, dan constellations untuk karakter Hu Tao yang telah dirumorkan selama ini, untuk melengkapi bocoran sebelumnya.

Hu Tao sendiri di rumorkan menjadi karakter bintang lima di Genshin Impact. Sejauh ini cukup banyak gambar mengenai Hu Tao muncul di jagat maya, pertama hadir dari datamine lama Genshin Impact, yang mengungkap delapan model yang kemungkinan menjadi karakter yang akan hadir. Penampilan Hu Tao sejak saat itu sampai saat ini memiliki sedikit perubahan, namun desain dan tmpilannya tetap sama sampai dirilis nanti. Mirip dengan Xiang Ling, ia menggunakan polearm dan Vision Pyro. Elemental Skill-nya dinamai  ‘Guide to the Afterlife’ dan Elemental Burst-nya dinamai ‘Spirit Soother.’

Berdasarkan rumor selama ini, Hu Tao kemungkinan dapat digunakan sebagai healer selain menjadi DPS, mirip dengan Bennett. Spirit Soother akan mengeluarkan sebuah serangan blazing spirit yang akan meregenerasi HP-nya sesuai dengan persentasi hingga lima kali, tergantung seberapa banyak musuh yang terkena serangan. Effect skill ini akan meningkat jika HP-nya dibawah 50%.

Sedangkan untuk Constellations Hu Tao, beberapa effect akan berhubungan dengan max HP. Sebagai contoh, pada Cons 2, akan meningkatkan serangan dari Elemental Skill sebanyak 4% dari max HP. Di Cons 6, ketika HP Hu Tao berada di bawah 25%, maka Elemental dan Physical RES naik hingga 200%, dan Crit Rate naik hingga 100% selama 10 detik.

Sedangkan untuk Elemental Skill, Hu Tao akan menggunakan 30% HP-nya untuk meningkatkan serangan, dan charged attack miliknya akan menghasilkan Blood Blossom pada musuh. Pada level 1, Blood Blossom akan memberikan Pyro DMG sebesar 64% kepada musuh berdasarkan max HP Hu Tao, dan pada level 15 sebesar 152%.

Jika miHoYo tidak berhasil menghentikan pada closed beta tester, dan dataminer yang lain untuk membocorkan informasi, maka rekaman gameplay karakter tersebut kemungkinan akan muncul dalam beberapa minggu kedepan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: