Bocoran Genshin Impact, Unjuk Xiao Sedang Beraksi

Seorang closed beta tester untuk update versi 1.3 dari Genshin Impact telah membocorkan rekaman yang menunjukan Xiao dan ability yang ia milik. Namun, sang leaker tersebut telah diban kurang dari satu jam kemudian oleh miHoYo.

Xiao sendiri diekspektasikan untuk dirilis pada update Genshin Impact Versi 1.3 bulan depan. Semenjak Xiao terlihat pada closed beta di awal tahun 2020, para gamer telah menantikan kehadiran bannernya. Kemudian, para gamer mengetahui bahwa cerita yang dimiliki Xiao berhubungan dengan Lantern Festival di bulan Februari, maka ia kemungkinan akan hadir pada update versi 1.3. Terlepas dari usaha miHoYo, berbagai bocoran telah mendukung teori tersebut, termasuk video yang baru-baru ini menunjukan serangan dan ability yang dimiliki oleh Xiao.

Meski video yang didapatkan dari closed beta test Genshin Impact sedikit buram, video tersebut menggambarkan ability miliknya yang sebelumnya telah bocor. Meski beberapa gamer yang melihat video ini berpendapat bahwa miHoYo telah mengerjakan ulang ability Xiao, ability tersebut masih terlihat sama dengan CBT Genshin Impact tahun lalu. Xiao sendiri dapat melakukan serangan enam kali dengan Polearm yang ia miliki, dan charged attack miliknya merupakan plunge attack yang hanya bisa dilakukan dari udara.

Elemental Skill milik Xiao diperlihatkan pada video di atas. Ability Lemniscatic Wind Cycling membuatnya menerjang maju dengan Polearm, mirip dengan charged attack milik XiangLing, yang memberikan damage Anemo kepada semua musuh yang ada di depannya. Elemental Burst yang ia miliki, Bane of All Evil, juga di tampilkan pada rekaman pendek ini. Elemental Burst miliknya mengubah serangan biasanya menjadi Anemo Damage, dan meningkatkan jarak loncatannya sehingga ia bisa melakukan plunge attack.

Para gamer Genshin Impact menyebutkan bahwa kemungkinan versi Xiao tersebut berada di constellation 6, karena damage serangan yang ditampilkan, dan juga Elemental Skill-nya dapat digunakan dua kali sebelum cooldown.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: