Boltrend Akan Tutup Server Global Idola Phantasy Star Saga

Versi global dari game Idola Phantasy Star Saga dikabarkan akan ditutup secara permanen di tanggal 22 Agustus mendatang. Kabar ini datang tujuh bulan setelah server versi Jepang ditutup pada bulan Januari tahun ini. Boltrend kemudian mengumumkan timeline untuk penutupan ini, dan meminta maaf.

Mendekati penutupannya, tepatnya mulai tanggal 22 Juli mendatang, kalian sudah tidak dapat mendownload game tersebut maupun membeli item yang ada di dalam game. Pada tanggal 22 Agustus server untuk game tersebut akan ditutup yang berarti para pemain sudah tidak dapat melakukan login ke dalamnya. Bagi kalian yang ingin melakukan refund atas pembelian Star Diamonds dapat melakukan pengajuan tersebut antara 22 Agustus sampai dengan 6 September mendatang. Refund ini hanya diberikan kepada seluruh Star Diamonds yang kalian miliki ketika server tersebut ditutup.

Idola Phantasy Star Saga sendiri pertama kali dirilis di Jepang pada tahun 2018, dan dirilis secara global pada tahun 2020. Sesuai dengan namanya, game ini merupakan bagian dari franchise Phantasy Star. Untuk gameplaynya sendiri game ini menghadirkan turn-based, dan juga menyematkan auto-battle. Selain itu, game ini juga memiliki sistem Affinity, yakni Law atau Chaos. Karakter dalam game ini dapat mengubah penampilan, kepribadian, skill, dan yang lainnya tergantung dengan alignment yang mereka miliki.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More