Boltrend Games Akui Atelier Online Kurang Konten

Dalam sebuah FAQ yang baru-baru ini dirilis melalui halaman Facebook Atelier Online, sang publisher game ini, Boltrend Games mengakui terdapat sejumlah masalah. Salah satunya dari masalah-masalah ini adalah kurangnya konten yang ada di dalam game Atelier Online. Secara spesifik, adalah kurangnya konten yang ada di versi Jepang dari game ini. Para pemain memperhatikan bahwa game ini tidak memiliki update konten pada client Jepang selama beberapa waktu. Namun, Boltrend Games meyakinkan para pemain bahwa mereka bermaksud untuk “memastikan umur yang panjang dari game,” ini.

Meski demikian, tidak ada jawaban yang jelas yang diberikan mengenai bagaimana publisher dari client global dari game ini akan menanganinya. Selain itu, FAQ juga membahas tentang teks yang belum diterjemahkan di dalam game. Boltrend Games menyatakan bahwa update terbaru harusnya akan menyelesaikan masalah ini. Para pemain yang masih menemukan teks yang masih belum diterjemahkan, dalam kotak dialog dan nama musuh, disarankan untuk menghubungi pihak support.

Lebih lanjut, FAQ tersebut menyebutkan beberapa permasalahan lainnya. Permasalahan tersebut termasuk freez, dan crash, dimana telah membuat para pemain tidak dapat login, atau mendapatkan hadiah. Permasalahan lainnya yang tercatat adalah perbedaan antara notifikasi harian dan hadiah yang diterima sebenarnya. Boltrend Games saat ini masih berusaha untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Atelier Online: Alchemist of Bressisle saat ini telah tersedia dan bisa kalian mainkan di perangkat Android dan juga iOS.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: