Bonus Item Pre-Order Scarlet Nexus Hadirkan Steelbook Case dan DLC

Setelah mengetahui tanggal perilisan dari Scarlet Nexus, kini diperlihatkan berbagai bonus yang akan diberikan ketika kalian melakukan pre-order. Melalui Twitter, Bandai Namco menampilkan semuanya. Kini, bagi kalian yang melakukan pembelian game ini sebelum perilisannya akan mendapatkan DLC kosmetik. Namun, bagi kalian yang melakukan pre-order melalui situs Bandai Namco juga akan mendapatkan sebuah Steelbook case.

Steelbook case ini akan dihadirkan pada berbagai kopi game ini, di PS4, PS5, maupun Xbox, selama kalian membelinya melalui toko Bandai Namco. Game tersebut dihargai sebesar 59.95 USD (sekitar 860 ribu Rupiah) di sana. Stok untuk Steelbook case tersebut cukup terbatas.

Scaret Nexus Pre-order

Adapun bonus pre-order digital Scarlet Nexus, tersedia untuk kalian dapatkan. Kalian bisa mendapatknya dengan membeli versi versi standar maupun versi deluxe digital dari game tersebut. Bonus ini akan menghadirkan kostum spesial Battle Attire untuk Kasane dan Yuto yang dinamai -Audio-, sebuah attachment Dream Cather, dan sebuah attachment Face Vision Seal.

Bonus Item Pre-Order Scarlet Nexus Hadirkan Steelbook Case dan DLC

Sedangkan dengan Digital Deluxe Edition Scarlet Nexus, kalian bisa mendapatkannya dengan membayar sebesar 79.99 USD untuk mendapatkan ekstra add-on. Dengan biaya yang lebih besar 20 USD maka kalian akan mendaapatkan tiga SAS Plug-ins. sebuah attachment The Others, dan sebuah set kosum Battle Attire merka Brain Punk yang dapat digunakan di dalam game. Kalian juga mendapatkan artbook digital dan soundtrack digital.

Bonus Item Pre-Order Scarlet Nexus Hadirkan Steelbook Case dan DLC

Scarlet Nexus sendiri akan dihadirkan pada PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 5, Xbox Series dan PC pada tanggal 25 Juni mendatang. Adaptasi anime dari game ini akan dihadirkan pada musim panas nanti.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More