Bonus Pre-Order Mary Skelter Finale Hadirkan Game Visual Novel

Compile Heart, belum lama ini telah membuka sebuah situs resmi, dan merilis sebuah video gameplay berdurasi tujuh menit, yang menghadirkan karakter Princess Kaguya untuk game Love Prison Tower Mary Skelter: True End, yang merupakan sebuah game visual novel yang bisa di dapatkan dengan melakukan pre-order untuk game terakhir dari seri Mary Skelter, Mary Skelter Finale di Jepang.

Love Prison Tower Mary Skelter: True End merupakan sebuah sequel dari game visual novel sebelumnya, Love Prison Tower Mary Skelter yang di dapatkan bersama game kedua Mary Skelter. Love Prison Tower Mary Skelter: True End menghadirkan dubbing penuh, yang juga menghadirkan event CG khusus.

Untuk video gameplay yang dibagikan oleh Compile Heart tersebut bisa kalian tonton di bawah ini.

Mary Skelter Finale, game terakhir dari seri Mary Skelter di jadwalkan untuk dirilis di konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch, pada tanggal 5 November mendatang di Jepang. Sebelumnya game dari Compile Heart ini dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 8 Oktober di Jepang, namun akhirnya ditunda menjadi tanggal 5 November. Alasan Compile Heart mengambil langkah ini hanya menyebutkan karena “beberapa alasan.”

Untuk artikel terkait Mary Skelter Finale, seperti karakter, dan sistem game tersebut, bisa kalian baca di sini, sini, sini, sini, sini, sini, sini, sini, sini, dan sini.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: