Bonus Pre-order Pokemon Brilliant Diamond dan Shining Pearl Diungkap

Sebuah postingan dari akun Twitter resemi Nintendo of America mengumumkan bahwa para gamer yang melakukan pre-order untuk game Pokemon Brilliant Diamond dan Pokemon Shining Pearl, akan mendapatkan sebuah Manaphy Egg. Sebagai bonus eary-purchase, para pemain akan mendapatkan Manaphy Egg dengan menggunakan Mystery Gift di dalam game. Bonus ini akan diberikan kepada mereka yang membeli versi digital maupun fisik.

Untuk dapat mengaktifkan Mystery Gift, kalian diharuskan untuk memiliki play time dua jam, untuk dapat mengakses fitur tersebut. Para pemain bisa mendapatkan bonus pre-order Manaphy sampai dengan tanggal 21 Februari, 2022. Kalian juga membutuhkan koneksi internet untuk mendapatkan Manaphy Egg. Untuk mendapatkan hadiah ini kalian tidak diharuskan untuk berlangganan Nintendo Switch Online.

Untuk menetaskan telur ini, kalian cukup menaruhnya di party Pokemon kalian, dan membawanya. Setelah menetas, jika kalian menaruhnya di Pokemon Nursery di Solaceon Town bersama Ditto, maka kalian akan mendapatkan Phone Egg. Kemampuan ini, dan membuat sebuah spesies yang berbeda, merupakan hal yang unik diantara mythical Pokemon. Nursery nantinya bisa kalian akses setelah melewati sekitar 10 jam gameplay.

Rekaman gameplay untuk kedua game tersebut sebelumnya telah ditampilkan pada Pokemon Presents bulan Agustus ini. Sebuah Nintendo Switch Lite edisi Dialga dan Palkia juga telah diungkap, dan akan mulai dijual pada tanggal 5 November, 2021.

Pokemon Brilliant Diamond dan Pokemon Shining Pearl sendiri akan hadir di Nintendo Switch pada tanggal 19 November, 2021.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More