Bonus Pre-Order Pokemon Legends: Arceus Versi Digital Diungkap

Nintendo of America belum lama ini mengumumkan bahwa sebuah bonus in-game untuk game Pokemon Legends: Arceus. Para pemain akan mendapatkan sebuah kode yang bisa di redem untuk 30 buah Heavy Balls, dengan membeli versi digital dari game ini. Para pemain bisa mengklaim bonus kode preorder untuk Pokemon Legends: Arceus sampai dengan 9 Mei, 2022. Dan kode tersebut akan kadaluarsa pada tanggal 16 Mei, 2022.

Heavy Balls lebih efektif untuk menangkap Pokemon yang masih belum menyadari keberadaan kalian. Sesuai dengan namanya, para pemain telah diperingatkan karena beratnya, dan disarankan untuk bergerak sangat dekat dengan Pokemon yang kalian ingin tangkap sebelum melempar Pokeball tersebut. Kalian akan membutuhkan koneksi internet untuk mengklaim kode tersebut, namun kalian tidak perlu menjadi berlangganan Nintendo Switch Online.

Sebelumnya, The Pokemon Company mengumumkan bahwa bonus pre-order fisik untuk Pokemon Legends: Arceus adalah Hisuian Growlithe Kimono Set. Para pemain bisa mendapatkan item ini melalui fitur Mystery Gift.

https://www.siliconera.com/wp-content/uploads/2021/08/preorder_outfit_1.jpghttps://www.siliconera.com/wp-content/uploads/2021/08/preorder_outfit_2.jpg

Pada bulan Agustus ini, terdapat Pokemon Presents yang menampilkan sebuah trailer baru untuk Pokemon Legends: Arceus. Trailer tersebut menampilkan gameplay dan juga region yang ada di Legends: Arceus. Selain itu para penonton juga diperlihatkan karakter baru, dan Pokemon yang tersedia di region Hisui.

Pokemon Legends: Arceus akan dirilis pada konsol Nintendo Switch di tanggal 28 Januari tahun depan. Sedangkan remake dari Pokemon Diamond, dan Pearl, Brilliant Diamond, dan Shining Pearl, akan tiba di Switch pada tanggal 19 November mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More