Booth Lounge Nintendo akan hadir di beberapa Bandara Amerika Serikat

Untuk memperkenalkan Nintendo Switch kepada semua orang di Bandara, nampaknya perusahaan Nintendo akan membuat ruang tunggu yang menarik untuk beberapa bandara di beberapa tempat di Amerika Serikat.

Booth Nintendo ini kalian bisa bermain Nintendo Switch dengan demo yang akan dikenalkan berupa beberapa game seperti Breath of the Wild, Super Mario Party, Super Mario Odyssey, Mario Kart 8 Deluxe, dan Tetris 99. Bagi yang telah memiliki Nintendo Switch, booth ini juga menyediakan charging port untuk pengisian daya secara cuma-cuma.

Bagi pengunjung bandara yang berbelanja pada booth Nintendo ini, akan mendapatkan merchandise menarik dari Nintendo serta akan mendapatkan Voucher $ 10 apabila kalian telah berbelanja minimal $75.

Namun sayangnya Booth Nintendo ini hanya sebentar saja di beberapa bandara seperti Dulles International Airport Washington, D.C, Seattle – Tacoma International Airport, O’Hare International Airport Chicago dan Dallas Love Field Airport yang rencananya akan dimulai pada esok hari pada tanggal 13 Februari hingga 29 Maret 2020.

Kira-kira Bandara Indonesia kapan yah?

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More