Borderlands 3 Menjadi Launch Game PlayStation 5 dan Xbox Series

Kabar baik untuk semua para pemilik game Borderlands 3, karena kalian bisa membawa game tersebut ke konsol next-gen bersama kalian, tanpa biaya apapun. Belum lama ini Gearbox dan 2K memberikan konfirmasi bahwa game Borderlands 3 akan mendapatkan update PlayStation 5 dan Xbox Series X/S ketika konsol tersebut dirilis, dengan tersedianya upgrade gratis jika kalian masih tetap dalam lini konsol yang sama.

Mengenai cara kerjanya, yakni, jika seseorang yang memiliki versi Xbox One game tersebut, Smart Delivery akan dapat digunakan pada tanggal 10 November, 2020. Para pemain yang memilih Xbox Series S tetap bisa melanjutkan game tersebut dengan format digital game tersebut, serta semua DLC-nya, sedangkan pemain yang memilih Xbox Series X bisa memilih meneruskan bermain game tersebut dengan digital atau fisik. Hal tersebut sama dengan versi PlayStation 4 juga di tanggal 12 November 2020 nanti.

Semua save file yang ada di generasi saat ini bisa digunakan pada next-gen. Versi game tersebut nantinya akan mendukung 4K dan 60fps.

Nantinya akan terdapat update baru co-op untuk setiap versi Borderlands 3. Mulai tanggal 10 November, untuk Xbox One, dan 12 November untuk PS4, sebuah pilihan split-screen multiplayer akan muncul. Untuk saat ini kalian bisa bermain multiplayer local 2 orang dengan split-screen. Namun setelah update kalian bisa bermain hingga empat orang. PS5 dan Xbox Series X juga akan mendapatkan pilihan tersebut.

Borderlands 3 saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Update PS5 akan tersedia di beberapa negara pada tanggal 12 November, dan 19 November di seluruh dunia. Update Xbox Series akan hadir pada tanggal 10 November, 2020.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: