Bos Xbox Sebut Gamer Belum Bisa Mengapresiasi Kekuatan Next-Gen

Era gaming baru sudah di depan mata, kehadiran era next-gen tinggal menghitung hari saja. Kemeriahan para gamer untuk menyambut next-gen sangatlah tinggi terutama untuk konsol seperti Xbox Series X dan Playstation 5. Namun bagi pemimpin XBOX – Phil Spencer, kemeriahan tersebut belum seberapa dibandingkan dengan performa asli dari konsol next- gen. Mungkin karena keterbatasan cara untuk menunjukan seberapa cepat konsol next-gen untuk memangkas waktu loading.

Menggunakan teknologi yang terbaik seperti teraflop numbers, frame rates yang tinggi, hingga meminimalisir kecepatan loading, hal tersebutlah yang tengah dibahas oleh Phil Spencer pada saat melakukan podcast bersama Reggie Fils-Aime dan Harold Goldberg pada pembahasan Xbox Series X. Dengan segala fitur yang telah diperkenalkan ke publik, menurut Spencer, Gamer masih belum bisa merasakan potensi maksimum konsol tersebut.

YouTube player

 

Spencer menjelaskan tentang kesulitannya untuk menjelaskan bagaimana rasanya memainkan Xbox Series X dengan frame rate yang tinggi dan resolusi yang mampu dikejar oleh konsol ini. Tidak perduli seberapa banyak press conferences ataupun trailer gameplay yang hadir, tidak satupun ada video yang dapat menampilkan kekuatan sesungguhnya dari Series X. Terutama apabila penonton tidak menyaksikannya melalui sistem atau monitor yang mampu memutar gameplay tersebut dengan kualitas yang sama dengan Xbox Series X.

Ia menambahkan bahwa gamer tidak dapat mengapresaisi lonjakan kekuatan yang besar dari Xbox One ke Xbox Series X sampai mereka benar-benar mencoba memainkannya sendiri langsung dengan konsolnya.

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More