Boss PlayStation Studios Sangat Menantikan God of War: Ragnarok

Boss dari PlayStation Studios telah memilih game God of War: Ragnarok sebagai game yang paling ditunggu-tunggu olehnya.

Dalam sebuah postingan baru di PlayStation Blog, yang mengumupulkan berbagai jawaban dari para developer game PlayStation di seluruh dunia mengenai game apa yang paling mereka nantikan di tahun 2021 dan kedepannya. Banyak yang memilih Deathloop, beberapa bahkan memberikan suara kepad Horizon Forbidden West, dan juga Elden Ring. Namun, bos dari PlayStation Studios, Hermen Hulst menaruh perhatiannya kepada God of War: Ragnarok.

“Memainkan game God of War 2018 merupakan pengalaman terbaik untuk saya,” tulis Hulst. “Seri tersebut selalu memiliki action dan combat yang menarik, namun eosional yang dibawa Santa Monica ke Kratos sebagai seorang ayah sangat berkesan, terutama karena putra saya memiliki umur yang sedikit lebih tua dari Atreus ketika saya memainkannya. Jadi untuk melihat dan mendengar reaksi sekilas yang kami tampilkan dalam PlayStation Showcase September lalu sangat menyenangkan. Saya tidak sabar menunggu kalian menyaksikan apa yang dibuat oleh Santa Monica.”

Pekerjaan terakhir dari Hulst adalah kepala dari Guerrilla Games, jadi agar adil, sepertinya agar tidak terlihat memihak ia tidak memilih Horizon Forbidden West. Sang creative director dari Spider-Man: Miles Morales di Insomniac Games juga memilih God of War sebagai game yang paling ia nantikan selanjutnya.

Sayangnya tanggal perilisan untuk God of War: Ragnarok masih belum diumumkan hingga saat ini.

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More