Bot Memancing Bertebaran di MMO New World

Bot kini mulai menjadi sebuah masalah yang besar di game MMO Amazon, New World, dan kali ini bot tersebut datang untuk mengambil ikan kalian. Bot sendiri sudah menjadi sebuah masalah dalam game MMO apapun, namun para pemain dari New World melalui subreddit melaporkan bahwa terdapat peningkatan bot dengan lebih yang tinggi,

“Pada minggu kemarin, Saya telah melihat gelombang besar bot di server saya lagi,” tulis pengguna Reddit, JustDaveInTheLBC. “Namun mereka semua memiliki level yang lebih tinggi sekarang, 20-an & 30-an. Mereka sedang memanen dan menambang dengan efek penuh. Apakah hal ini juga terjadi di server lain? Saya telah melaporkan bot yang sama tiga kali dalam tiga hari. Hal ini mulai menyebalkan karena harus berkompetisi dengan bot untuk material.”

YouTuber Gladd bahkan telah membuat sebuah permainan untuk menemukan bot, dengan menganalisis perilaku mereka, dan pergerakan mereka di dalam game. Gladd menunjuk bahwa terdapat karakter yang melempar kail pancing ke danau yang kosong, dan berjalan diantara deposit ore yang kosong. Di satu titik, ia bertemu dengan karakter yang tampaknya seperti sebuah bot, yang melakukan gerakan yang sama, dan beberapa detik kemudian bertemu dengan karakter lain yang menunjukan perilaku yang sama dengan bot. Beberapa detik kemudian, ia juga menemukan karakter ketiga yang memiliki perilaku yang identik.

Sejumlah pemain lainnya menunjukan kemarahan mereka dengan Amazon yang tampaknya mengizinkan bot untuk melakukan apa yang mereka inginkan, terlepas para pemain telah memberikan berbagai laporan.

Seorang pengguna Reddit mendeskripsikan bahwa sebuah bot tetap berada di spot memancing yang sama selama 18 jam sehari, dan terus memberikan dampak pada harga item di dalam game terlepas “ratusan” laporan telah dikirimkan kepada Amazon.

Tanpa informasi dari Amazon, cukup sulit untuk mengetahui seberapa dalam permasalahan yang telah dibuat oleh bot.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More