Boundary Dapatkan Trailer Gameplay Baru

Sebuah trailer gameplay baru telah dihadirkan untuk game frist-person shooter zero gravity bernama Boundary, yang dikembangkan oleh developer Surgical Scalpels. Video pendek tersebut menampilkan berbagai kejadian-kejadian yang akan kalian temukan ketika memainkan game Boundary.

Ambisi dari Boundary cukup membuat orang-orang menaruh perhatian pada game tersebut. Sebuah game FPS diluar angkasa dengan mengenakan pakaian lengkap astronot dalam gravitasi nol, dianggap oleh para gamer merupakan sebuah ide yang cemerlang, dan hal yang cukup sulit untuk dilakukan. Pada bulan kemarin, Boundary menjalankan sebuah pengujian teknis, dan pada bulan ini, game ini siap untuk menampilkan gameplay-nya ke dunia.

Hal yang diperhatikan pada gameplay baru ini sepertinya adalah UI-nya, dimana hal seperti mini-map, score indicator, objective, kill feed, ammunition, dan yang lainnya diperlihatkan pada layar. Selain itu, ketika sang pemain yang ada di dalam trailer mengalahkan musuh, beberapa medal akan muncul untuk hal seperti head shots, assists, atau double kills (mirip seperti Halo atau Call of Duty). Para penonton juga diperlihatkan tampilan dari berbagai senjata, layout map, dan yang lainnya pada trailer pendek tersebut.

Secara visual, trailer tersebut terlihat sangat baik, dimana seharusnya tidak mengejutkan lagi, karena Boundary menggunakan real-time ray tracing, dan memanfaatkan kemampuan yang ada di teknologi saat ini.

Boundary sendiri dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2021 ini pada platform PC.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: