Bravely Default Brilliant Lights Diumumkan Untuk Platform Mobile

Square Enix belum lama ini telah mengumumkan sebuah game Bravely Default baru, yang bernama Bravely Default Brilliant Lights. Game tersebut menghadirkan sepenuhnya pengalaman yang baru, dan game ini akan dirilis di platform mobile. Selain itu, Square Enix juga telah merilis sebuah trailer yang mendemonstrasikan berbagai fitur yang ada di dalam game ini. Yang juga termasuk sebuah sinopsis pendek mengenai game ini.

Bravely Default Brilliant Lights akan menghadirkan pertarungan turn-base, dan sebuah sistem gacha. Kalian bisa melihat demonstrasi kedua fitur ini melalui trailer pengumuman yang ada di bawah. Selain itu, karakter-karakter dari game Bravely Default sebelumnya juga akan dihadirkan di game ini. Keiichi Ajiro, yang merupakan penulis untuk Bravely Default original, akan mengerjakan skenario untuk game yang akan hadir ini.

Berikut trailer pengumuman Bravely Default Brilliant Lights:

Game baru ini diumumkan sebagai bagian dari ulang tahun seri Bravely yang ke-10. Square Enix juga telah membagikan bahwa seri Bravely Default kini telah terkirim lebih dari tiga juta unit di seluruh dunia. Jumlah ini merupakan gabungan dari penjualan digital dan juga fisik.

Lebih lanjut, Square Enix juga telah mengungkapkan bahwa sebuah closed beta untuk Bravely Default Brilliant Lights akan segera hadir. Beta ini juga hanya akan hadir secara eksklusif untuk para pengguna Android. Informasi lebih lanjut mengenai jadwal closed beta ini akan dibagikan melalui akun resmi Twitter game ini. Mengenai tanggal perilisan, sejauh ini belum diumumkan.

Bravely Default Brilliant Lights saat ini tengah dikembangkan untuk perangkat Android dan juga iOS.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: