Bravely Default II Versi PC Tuju Steam Bulan Depan

Game Bravely Default II sebentar lagi akan tiba di platform lain. Baru-baru ini Square Enix mengumumkan bahwa sebuah port Windows PC untuk game tersebut akan tiba pada tanggal 2 September mendatang. Di Steam sendiri, halaman untuk game ini sudah tersedia. Bagi kalian yang menginginkan game ini, kalian bisa melakukan pre-order dan menikmato potongan harga sebesar 10 persen. Untuk potongan harga ini akan berlangsung sampai dengan tanggal 13 September mendatang, yang membuat harga game ini turun dari 749 ribu Rupiah, menjadi 674 ribu Rupiah.

Berikut cuitan dari akun Twitter resmi Square Enix yang mengumumkan kehadiran Bravely Default II ke Steam. Selain itu, dalam cuitan ini Square Enix juga membagikan sebuah trailer baru.

https://twitter.com/SquareEnix/status/1430938094010839040?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1430938094010839040%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_c10&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.siliconera.com%2Fbravely-default-ii-pc-version-headed-to-steam-in-september%2F

Berdasarkan listing game ini di Steam, dikonfirmasi bahwa terdapat beberapa fitur spesial untuk versi ini. Kalian juga bisa mendapatkan Steam Achievement, dan Trading Card ketika kalian memainkan game ini.

Dikonfirmasi juga bahwa pada versi Steam akan terdapat DRM. DRM yang digunakan adalah Denuvo Anti-tamper. Kalian juga diharuskan untuk mensetujui EULA yang ada agar bisa memainkan game ini.

Bravely Default II akan hadir di PC via Steam pada tanggal 2 September mendatang. Game ini sendiri sudah tersedia dan dapat kalian mainkan di Nintendo Switch.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More