Breathedge Tuju Konsol April Ini

Setelah hanya tersedia di platform Steam saja, game Breathedge saat ini berhasil mengumpulkan berbagai usalan positif, dan kini pihak studio yang ada dibelakang game tersebut sedang bersiap-siap untuk merilis sebuah port konsol segera. Game sci-fi survival ini, yang sering dibandingkan dengan game seperti Subnautica, dikabarkan akan hadir ke konsol Nintendo Switch, PlayStation 4, dan Xbox One, pada awal April nanti.

Berita ini telah diungkap pada sebuah trailer yang baru-baru ini dibagikan, yang menampilkan rekaman dari game tersebut sebelum akhirnya mengungkap tanggal tersedianya game ini di platform konsol. Breathedge sendiri merupakan satu dari beragam seri game survival yang popularitasnya telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir ini, dan bisa dikatakan dapat disandingkan dengan game yang tengah populer saat ini, Valheim dan DayZ.

Cerita dari Breathedge berfokus kepada seorang karakter yang dikenal sebagai The Man, yang sedang menjalankan sebuah tugas untuk mengirimkan abu dari kakeknya ke pemakaman galaksi. Namun, terdapat sebuah kecelakaan, dan The Man kini berada di tengah-tengah sebuah konspirasi.

Game ini awalnya dimulai dalam early access pada tahun 2018 yang lalu, namun kemudian dirilis secara utuh pada tanggal 25 Februari kemarin. Game ini mengahbungkan survivability dengan sebuah elemen penting yang ada di kebanyakan game survival, yakni mekanisme crafting.

Breathedge akan dirilis di konsol PS4, Switch dan Xbox One pada tanggal 16 April mendatang.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: