Browser Edge di Xbox Kini Bisa Jalankan Google Stadia

Microsoft belum lama ini telah merilis update system bulan September untuk Xbox, dimana memperkenalkan sebuah browser Edge baru, dan sebuah cara baru untuk mengakses game di PC.

Versi terbaru dari Edge kini telah tersedia untuk seluruh konsol Xbox, yang menawarkan “peningkatan standar web dan pengalaman browsing yang lebih cepat, aman, dan modern langsung dari konsol klian,” menurut Microsoft.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya ketika diuji oleh Xbox Insider pada awal tahun ini, versi Chromium yang ada di Edge bisa menjalankan layanan streaming Google Stadia, mengizinkan para pemain konsol Xbox untuk mengakses pustaka cloud game layanan tersebut.

The Verge melaporkan, bahwa versi terbaru dari Edge yang mendukung mouse dan keyboard, dapat juga digunakan untuk mengakses game PC Steam, dan meningkatkan kompatibilitas dengan layanan seperti Skype dan Discord melalui web, dan juga game-game yang berbasis browser.

Update September untuk Xbox juga memperkenalkan dua cara agar pengguna PC bisa memainkan game Xbox dari jarak jauh.

Mengikuti update terbaru dari aplikasi Xbox, para pengguna PC Windows 10 bisa melakukan stream game Xbox Game Pass dari cloud dan melakukan stream game dari konsol rumah mereka.

Xbox Cloud Gaming di PC melalui aplikasi Xbox pertama kali tersedia pada bulan Agustus untuk pelanggan Xbox Game Pass Ultimate yang telah mendaftar program Xbox Insider.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: