BS Fire Emblem: Archanea War Chronicles Akhirnya Di Terjemahkan Dalam Bahasa Inggris

Sebuah game Satellaview telah mendapatkan sebuah bahasa Inggris dari fans translation. Game yang berjudul BS Fire Emblem: Archanea War Chronicles ini, dianggap sebagai salah satu game terlangkah dalam seri Fire Emblem untuk dimainkan karena sudah tidak adanya lagi layanan satelit Satellaview, dimana saat ini telah tersedia untuk dimainkan dalam bahasa Inggris berkan seorang fan translator, Darrman.

Untuk yang belum mengetahui tentang BS Fire Emblem: Archanea War Chronicles, game ini berisikan kumpulan dari empat peta yang bertempat sebelum game Fire Emblem: Shadow Dragon dan Blade of Light, atau game remake Shadow Dragon. Game BS Fire Emblem: Archanea War Chronicles berfokus kepada berbagai karakter selain dari karakter utama Marth, seperti Grust ksatria Camus, putri Macedonian –  Minerva, dan yang lainnya. Game ini juga memperkenalkan enam karakter baru yang dapat dimainkan, yang tidak tersedia lagi untuk digunakan sampai game Fire Emblem: New Mystery of the Emblem di Nintendo DS.

Dengan demikian, peta-peta yang ada di dalam game ini di buat ulang untuk New Mystery of the Emblem, dan menjadi game Satellaview yang mendapatkan sebuah remake. Meski begitu, remake untuk DS ini mengubah peta-peta tersebut agar bisa digunakan dengan sistem game, yang akhirnya membuat keunikan dari game ini hilang.

Sama seperti game Satellaview lainnya, BS Fire Emblem akan terbuak dengan streaming radio dari audio game, termasuk voice acting dalam beberapa bagian. Sayangnya, bagian-bagian tersebut dihadirkan melalui streaming, dan bukan bagian dari file game, sehingga pihak fans translation tidak dapat menerjemahkannya.

BS Fire Emblem: Archanea War Chronicles awalnya dirilis untuk Super Famicom menggunakan sistem siaran Staellaview.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More