Grup K-Pop, BTS Berkolaborasi Dengan Among Us

Belum lama ini, grup manajemen BTS, HYBE Entertainment belum lama ini telah merilis sebuah video pengumuman yang menampilkan avatar LINE FRIENDS BTS, BT21, dalam gaya Among Us. LINE FRIENDS merupakan sebuah platform media sosial yang populer di Korea Selatan yang menggunakan avatar hewan untuk mewakilkan para penggunanya di layanan tersebut. Avatar tersebut digunakan sebagai stiker digital yang digunakan di platform tersebut dan LINE FRIENDS sendiri telah menjangkau berbagai toko, anime, dan bahkan taman hiburan. Salah satu prinsip inti perusahaan adalah kerja sama brand di seluruh dunia dan kini telah menjamah Among Us dan BT21.

Akun Twitter BT21 telah membagikan sebuah trailer, dimana dalam trailer tersebut menampilkan karakter BT21 tengah duduk, mirip dengan gambar promosi untuk Among Us dengan crewmatenya ketika mereka tiba-tiba terteleportasi ke luar angkasa. Karakter tersebut telah diubah menjadi crewmate Among Us, namun dilansir dari trailer yang hadir bersamaan dengan pengumuman kolaborasi ini, skin ini tidak akan muncul di dalam game.

Among Us sendiri dirilis pada tahun 2020, game tersebut telah mendapatkan sejumlah upgrade untuk tetap membuat game tersebut fresh. Belum lama ini Innersloth menghadirkan sebuah mata uang di dalam game, track progression, dan Battle Pass, serta yang lainnya pada awal bulan ini. Among Us sendiri juga telah menghadirkan sejumlah peran baru untuk Crewmate.

Among Us saat ini telah tersedia di Android, iOS, PC, dan Switch. Game ini juga akan hadir di PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series pada tanggal 14 Desember mendatang.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: