Bug Call of Duty Hilangkan Token Battle Pass

Sebuah bug yang ada di galam game Call of Duty: Modern Warfare 2 dikabarkan akan menghapus sementara token battle pass yang dimiliki oleh para pemain. Para gamer yang juga telah bertindak sendiri dengan cepat untuk memperbaiki permasalahan tersebut meski hal itu tentunya membuat banyak gamer khawatir selama perilisan battle pass pada minggu kemarin.

Sama seperti game multiplayer online lainnya dalam beberapa tahun belakangan ini, Call of Duty: Modern Warfare 2 memiliki sebuah battle pass, namun dengan sejumlah hal yang berbeda. Perbedaan paling mencolok adalah desain battle pass ini tidak linear dimana para pemain memiliki opsi untuk apa yang ingin mereka buka pertama kali. Progress para pemain tercatat dengan menggunakan battle tokens yang di dapatkan dengan memainkan game, meski terdapat juga opsi untuk membeli token tersebut dengan Call of Duty Points.

Token battle pass sendiri merupakan sebuah faktor penting dalam progress Call of Duty: Modern Warfare 2, jadi para pemain terkejut ketika mereka menemukan bahwa token mereka menghilang terlepas telah berusaha untuk mendapatkan token. Hal ini terjadi karena sebuah bug yang dapat diperbaiki oleh para pemain sendiri dengan membuka ulang game.

Battle pass sendiri telah menjadi sebuah hal yang penting untuk pengalaman multiplayer online atau sebuah game online sejak dipopulerkan oleh Fortnite pada tahun 2017. Meningkatnya popularitas pass ini sama mirip dengan bagaimana populernya loot box setelah kesuksesan Overwatch,

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: