Bug Pokemon Scarlet Violet Bisa Merusak Save Data Kalian

Sejumlah pemain dari game Pokemon Scarlet dan Violet mengatakan kalau mereka telah berhadapan dengan sebuah bug di dalam sebuah patch baru yang membuat save file mereka rusak dan tidak dapat diperbaiki. Penyebabnya termasuk membeli DLC, mendownload DLC, atau terhubung ke Pokemon GO. Meski gamenya sendiri tidak rusak, namun sampai Nintendo menghadirkan sebuah patch perbaikan bug, kalian sebaiknya tidak mendownload DLC atau melakukan sinkronasi dengan Pokemon GO.

Bug Pokemon Scarlet Violet

Sejauh ini, hanya selusin pemain yang melaporkan kalau save file mereka hilang, dan tidak semua dari mereka terhubung dengan Pokemon GO. Dalam postingan di Reddit, salah seorang menyebutan kalau ia bahkan tidak dapat memulihkan save dari backup save. Yang lainnya telah melapor ke Nintendo, dan Nintendo saat ini tengah melakukan investigasi.

Saat awal dirilis di bulan November kemarin, game ini tidak memliki dukungan untuk Pokemon GO atau Pokemon Home Support. Dukungan untuk GO sendiri tiba pada 27 Februari kemarin, dimana kalian bisa mengirimkan berbagai macam kartu pos ke diri kalian sendiri atau ke teman kalian, yang akan memunculkan warna baru untuk Vivillon tergantung dimana asal kartu pos tersebut.

Bug Pokemon Scarlet Violet

Pokemon Scarlet dan Violet sendiri saat ini telah tersedia di Nintendo Switch, dan mengenai bug-nya meski hanya sejumlah pemain saja yang mengalami hal tersebut, sebaiknya menunggu update dari Nintendo jika kalian ingin mendownload DLC atau terhubung dengan Pokemon GO.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More