Bug Warzone Buat Pemain Tidak Dapat Melanjutkan Game Setelah “Iklan” Modern Warfare 2

Glitch terbaru Call of Duty: Warzone tidak hanya mencegah para pemain untuk menikmati game tersebut secara gratis, namun meminta mereka untuk membeli Modern Warfare 2 agar bisa mengaksesnya. Sejauh ini, para gamer tampaknya telah menikmati pengalaman baru Warzone 2, dengan mekanisme Gulag yang telah diperbarui, sejumlah safe zone, dan juga penjelajahan dari Al Mazrah. Namun perilisan ini tidak dengan tanpa masalah, terutama untuk bagian online game tersebut.

Para gamer sendiri telah melihat cukup banyak glitch dan bug termasuk sebuah bug invite party Fetching Online Profile, dimana telah diperbaiki. Sedangkan untuk bug yang lebih besar tengah ditangani, seperti bug yang lansung pemain Warzone alih-alih masuk ke dalam keadaan down agar bisa dihidupkan kembali. Dan bug terbaru yang muncul dan tengah terjadi dikabarkan merusak pengalaman para pemain yang mencoba untuk menikmati game ini.

Mengikuti sebuah update terbaru, para pemain Call of Duty: Warzone 2 mulai menyadari sebuah glitch yang menyebar dengan cepat. Dimana setelah menyelesaikan sejumlah pertandingan, sebuah layar pop-up akan muncul secara tiba-tiba dengan pesan yang meminta para pemain untuk membeli Modern Warfare 2 agar dapat mengakses seluruh konten. Meski cara tersebut adalah sebuah cara sederhana agar Activision bisa meningkatkan penjualan mereka, namun game Warzone tidak akan dimulai setelah pesan tersebut dihilangkan, sehingga membuat pemain tidak dapat melanjutkan game mereka.

Para pemain tengah mencoba untuk menyelesaikan permasalahan tersebut termasuk melakukan re-start pada game. Selain itu sejumlah pemain juga telah membeli Modern Warfare 2. Sayangnya meski telah mengeluarkan uang permasalahan tersebut juga tidak selesai.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More