Bukan Ark: Survival Evolved, Overcooked Gratis Permanen di Epic Games Store

Game gratis mingguan yang dihadirkan oleh Epic Games Store menjadi tradisi baru yang ditunggu-tunggu oleh banyak gamer pada saat ini. Membagikan game AAA secara cuma-cuma membuat event ini layak ditunggu. Mengingat tentang bocoran game yang akan diberikan gratis oleh EGS, tiga dari empat game sudah terbukti telah hadir seperti GTA V, Civilization VI, dan Borderlands the Handsome Collection. Game keempat dirumorkan berjudul Ark Survival Evolved yang sayangnya pada minggu ini digantikan oleh Overcooked. Jika kalian ingat, game ini sudah pernah dibagikan secara gratis di EGS padatahun lalu tepatnya pada 4 Juli 2019.

Jangan khawatir, sang developer – Studio Wildcard memberikan pengumuman resmi melalui laman website mereka. Ark Survival Evolved memang dijadwalkan akan gratis di Epic Games Store untuk hariini, namun mereka memutuskan untuk menunda event tersebut demi menghormati gelombang aksi protes rasisme di Amerika Serikat. ARK akan dibagikan gratis di Epic Games pada minggu depan 11 Juni 2020. Untuk saat ini kamu dapat melakukan klaim Overcooked sambil bersabar menunggu hadirnya ARK minggu depan.

YouTube player

Overcooked sendiri merupakan game local co-op yang bisa dimainkan bersama 4 pemain, menjadikan kamu sebagai koki yang harus memasak secara cepat dan detail. Game ini tentunya sangat cocok bagi kamu yang suka tantangan terutama bagi kamu yang suka bermain dengan teman. Batas klaim Overcooked dijadwalkan pada 11 Juni 2020.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More