Bulan Depan Fall Guys Akan Gratis Diseluruh Platform

Game Fall Guys akan sepenuhnya dapat dimainkan secara gratis nanti, ketika game tersebut dirilis di Xbox, Nintendo Switch, dan Epic Games Store pada tanggal 21 Juni mendatang.

Bagi para gamer yang telah memiliki game tersebut di PlayStation 4, dan Steam akan mendapatkan hadiah Legacy Pack yang berisikan berbagai kosmetik unik ditambah, battle pass berbayar pertama Fall Guys , yang akan tersedia bersamaan dengan battle pass gratis.

Sang developer, Mediatonic juga me-reset sesason Fall Guys pada 21 Juni mendatang, yang juga menandakan awal dari “Season 1: Free For All,” kemungkinan karena game tersebut akan mendukung penuh cross-play dan juga cross-progression antar platform.

Seluruh pemain Fall Guys nantinya dapat berkompetisi antara satu dengan yang lainnya, dan dapat masuk, dan melanjutkan progress mereka, terlepas mereka memainkan game ini di PS5, PS4, Xbox One, Xbox Series, Switch, ataupun PC.

Sebuah mata uang baru yang bernama Show-Bucks juga dapat digunakan untuk membeli Season Pass, namun Mediatonic masih belum mengabarkan harganya, atau perbandingan Show-Bucks dengan Kudos saat ini yang masih ada di dalam game. Update Season 1: Free For All juga menjanjikan berbagai tantangan baru, hadiah, dan yang lainnya.

Sebelumnya, Fall Guys versi Xbox dan Switch telah ditunda pada bulan April tahun lalu, dengan Mediatonic menyebutkan bahwa “dengan banyak sekali kesempatan baru di tangan kami” mereka tidak dapat menghadirkan game tersebut tepat pada waktunya.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: