Bungie Akan Hadirkan Showcase Untuk Destiny 2 Bulan Depan

Bungie dikabarkan akan mengungkap rencana untuk Destiny 2 pada sebuah showcase di akhir bulan Agustus mendatang.

Mengenai acara ini, Bungie sendiri telah membagikan sebuah teaser bersamaan dengan sebuah video melalui cuitan yang dibagikan di media sosial Twitter melalui akun resmi Destiny 2, yang menunjukan momen penting dari saga Light and Darkness. Untuk showcase-nya sendiri akan bertempat pada tanggal 23 Agustus mendatang, tepat satu tahun sejak studio ini menggelar acara yang sama.

Pada tanggal 24 Agustus tahun lalu, Bungie mengumumkan sejumlah rencana, yang salah satunya adalah merilis ekspansi The Witch Queen pada tanggal 22 Februari, 2022. Ekspansi selanjutnya untuk game ini akan bernama Lightfall, yang akan diikuti oleh sebuah chapter yang belum diumumkan. Yang disebut oleh Bungie akan melengkapkan saga pertama dari Destiny.

Berita mengenai Bungie lainnya datang pada minggu kemarin, dimana pembuat konsol PlayStation, Sony mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan akuisisi Bungie yang memiliki nilai 3,6 miliar USD.

Bungie sebelumnya juga sempat mengatakan bahwa selain mengerjakan Destiny 2, mereka berencana untuk setidaknya menghadirkan sebuah IP baru sebelum tahun 2025.

Studio ini dikabarkan sedang mengerjakan sebuah game Destiny baru untuk platform mobile dalam sebuah kerja sama dengan perusahaan tenologi dan game raksasa, NeetEase, yang sebelumnya telah melakukan investasi sebesar 100 juta USD untuk menjadi pemegang saham minoritas studio tersebut di tahun 2018.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More